Akun Resmi PT. Tenang Jaya Sejahtera
Google Plus Facebook Twitter LinkedIn Youtube Skype
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Warga Karawang Dapat Bantuan Air Bersih dari PT. TJS

PT Tenang Jaya Sejahtera (TJS) Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyerahkan bantuan kepada masyarakat setempat berupa penyediaan air bersih dan perbaikan masjid melalui program "corporate social responsibilty" atau tanggung jawab sosial perusahaan.
Direktur Utama PT Tenang Jaya Sejahtera Tulus Widodo melalui Kepala Bagian Humas perusahaan tersebut, Agung, di Karawang, Minggu mengatakan, dalam program "corporate social responsibilty" (CSR/tanggung jawab sosial perusahaan) kali ini, pihaknya memberi bantuan berupa bahan material untuk perbaikan masjid.
Bantuan material itu diberikan untuk kepentingan pembangunan pagar masjid dan pembangunan tempat wudhu serta untuk perbaikan sekitar masjid lainnya.
Selain itu, pihaknya juga memberikan bantuan pengadaan air bersih untuk 1.600 KK yang tinggal di sejumlah dusun sekitar Desa Mulyasejati, Kecamatan Ciampel, Karawang.
Menurut dia, PT Tenang Jaya Sejahtera akan terus berusaha untuk membantu berbagai kepentingan masyarakat yang tinggal di sekitar perusahaan. Karena pada dasarnya hal itu merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan.
Kepala Desa Mulyasejati, Adang Ewin menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan atas bantuan yang diberikan untuk perbaikan sarana rumah ibadah dan bantuan pengadaan air bersih.
"Semoga kerja sama antara perusahaan, pemerintah desa dengan masyarakat Desa Mulyasejati akan terus berkesinambungan hingga waktu-waktu ke depan. Sehingga terjalin komunikasi yang harmonis antara keduanya," katanya.
Dia berharap perusahaan-perusahaan lain yang berada di daerahnya dapat pula melakukan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat setempat. Sebab saat ini cukup jarang perusahaan di Desa Mulyasejati cukup peduli terhadap kebutuhan masyarakat sekitar perusahaan.

 
:: HUBUNGI PT. TENANG JAYA SEJAHTERA (TJS) ::
Alamat Kantor
Telepon Kantor
Fax Kantor
Email Kantor
Komunitas
:: ALAMAT PABRIK :: :: TELEPON KANTOR :: :: FAX KANTOR :: :: EMAIL KANTOR :: :: KOMUNITAS ::
JL. Raya Tarum Barat (TB) KM. 6-7
Kutamekar Ciampel Karawang
+62 267 4741131
+62 267 4741132
tjs.company@mail.com
Google Groups
Facebook Groups
Hubungi Kami - Peraturan dan Perijinan - Karier (Lowongan Kerja) - CSR - Iklan - Kirim Masukan