Akun Resmi PT. Tenang Jaya Sejahtera
Google Plus Facebook Twitter LinkedIn Youtube Skype
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

PT. Tenang Jaya Sejahtera, The Best Customer pada Mitsubishi Truck Campaign

Ekspansi bisnis tentu saja perlu bagi perusahaan. Selain untuk meningkatkan volume penjualan ekspansi bisnis juga dibutuhkan guna melebarkan pemasaran. Hal itulah yang dilakukan Dealer Mobil Mitsubishi Karawang PT. Prabu Pura Motor, kemarin. Perusahaan itu menggelar Mitsubishi Truck Campaign 2013 guna memperkenalkan produk unggulannya kepada konsumen.

Acara yang diselenggarakan di Rumah Makan Indo Alam Sari itu dihadiri para petinggi Mitsubishi tanpa terkeculi Direktur/Owner PT Prabu Pura Motor, Rendi Iwan. Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 500 undangan yang keseluruhannya merupakan konsumen mitsubhisi. Acara yang bertemakan 'Berkontribusi membangun sejarah bersama menuju penjualan 1 juta unit' itu juga diisi dengan berbagai macam door prize kepada para customer Mitsubishi yang bertransaksi melalui PT.Prabu Pura Motor Karawang yang merupakan Dealer Mitsubishi di Karawang.
Menurut Sales Head PT.Prabu Pura Motor Karawang, Budi Supriyanto, dalam kegiatan itu juga mengumumkan para pemenang award dengan kategori The best driver, The best customer after sales service, The Best Customer Mitsubishi Colt Diesel, The Best Customer Mitsubishi Fuso, dan Best Customer Of Mitsubishi Truck. "Acara ini bertujuan sebagai usaha yang berkelanjutan untuk memperkuat meningkatkan kesadaran konsumen setia Mitsubishi Colt Diesel dan Puso sebagai sahabat pilihan bisnis sejati," ujarnya.
Selain itu, acara yang menganugrahkan award terhadap customer Mitsubishi itu juga untuk meningkatkan volume penjualan khususnya di Karawang dan sekitarnya. "Tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan volume penjualan," ujarnya.
Dia menyampaikan para pemenang award  The best driver adalah pertama Safei dari PT.Tenang Jaya Sejahtera, kedua Iwan Fananda dari CV.Rukunjaya dan ketiga Irfan dari PT.Mega Trans. "Untuk The Best Customer After Sales Service adalah PT.Jenindo Prakarsa, PT.Sumber Cipta Multiniaga dan PT.Sinar Sosro," ujarnya.
Kemudian tambah Budi, pemenang Award The Best Customer Mitsubishi Colt Diesel adalah CV.Rukun Jaya, PT.Duta Masindo Labora Jaya dan PT.Mega Trans. "Untuk pemenang Aword The Best Customer Mitsubishi Fuso adalah PT.Tenang Jaya Sejahtera, PT.Bintang Jaya Pratama Indonesia dan Bapak Abdullah Hasyim Shahab dan pemenang aword terakhir yaitu Best Customer Of Mitsubishi Truck adalah PT.Tenang Jaya Sejahtera," terangnya.
Owner PT Prabu Pura Motor, Rendi Iwan dalam sambutannya menyampaikan, acara tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturahim sehingga bisa meningkatkan kecintaan terhadap Mitsubishi yang sudah menjadi teman bisnis selama 43 tahun. "Acara ini semoga bisa semakin mempererat tali silaturahim kita, dan semoga bisa memberikan manfaat untuk kita semua," ujarnya. acara tersebut berjalan dengan meriah bahkan diisi oleh berbagai macam rangkaian acara mulai dari 'open sales' hingga hiburan oleh artis Ibu Kota, Echa Paramita dan pembagian Door Prize serta Grand Prize dengan dipandu oleh MC Kawakan artis papan atas Indonesia Bedu dan Gracia Indri, kemudian, menampilan pula lagu dan Tarian terbaru Mitsubishi yang berjudul asyik-asyik saja pakai mitsubishi

 
:: HUBUNGI PT. TENANG JAYA SEJAHTERA (TJS) ::
Alamat Kantor
Telepon Kantor
Fax Kantor
Email Kantor
Komunitas
:: ALAMAT PABRIK :: :: TELEPON KANTOR :: :: FAX KANTOR :: :: EMAIL KANTOR :: :: KOMUNITAS ::
JL. Raya Tarum Barat (TB) KM. 6-7
Kutamekar Ciampel Karawang
+62 267 4741131
+62 267 4741132
tjs.company@mail.com
Google Groups
Facebook Groups
Hubungi Kami - Peraturan dan Perijinan - Karier (Lowongan Kerja) - CSR - Iklan - Kirim Masukan